Pages

 photo sddf_zps85c1ecb0.jpg

Model-model Seksi Ini Hanya dibalut dengan Kertas [PICT]



Model-model Seksi Ini Hanya dibalut dengan Kertas [PICT]
Siapa kata gaun cantik yang dikenakan model catwalk hanya terbuat dari bahan-bahan mahal seperti sutera? Sampah kertas pun dapat ditukar menjadi gaun-gaun unik. Seperti yang dilakukan salah satu perusahaan restoran cepat saji di New York, Amerika Syarikat, di kompetisi yang berjudul Project Subway di New York Fashion Week.

Kompetisi yang diadakan di Chelsea Pier's 59 Studios di Manhattan tersebut menantang para perancang untuk menciptakan gaun dari bahan apapun yang digunakan saat makan.



Pertandingan kreatif itu dimenangkan Danilo Gabrielli yang mendesain gaun dari kertas pembungkus sandwich. Pria kelahiran Italia tersebut mengaku menghabiskan waktu 14 jam setiap harinya, selama dua minggu untuk merangkai kertas-kertas pembungkus menjadi gaun. Lihat foto lengkapnya di sini.

Juri kompetisi yang terdiri dari seorang atlet gimnasium pemenang Olimpiade Nastia Liukin, mantan personil Spice Girl Mel B, mengaku terkesan dengan karya unik Gabrielli tersebut.

"Saya pikir hasil akhirnya akan menjadi gaun dari tumpukan kertas, namun ternyata gaun ini sangat detail," ucap Mel B kepada BuzzFeed setelah peragaan busana.

Sebelumnya, Gabrielli memang dikenal sebagai salah satu perancang busana yang sering menggunakan material ramah lingkungan untuk menciptakan karya seni fesyen. Gaun-gaun cantik yang ia ciptakan untuk kompetisi tersebut akan dipamerkan akhir pekan ini di restoran Subway di Manhattan.



No comments: